features Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP)

banner1 small   banner2 small   banner3 small

 


Deprecated: Function split() is deprecated in /home/papatigo/public_html/newsite/templates/pengadilan/html/com_content/article/default.php on line 23

Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP)

26 Jun

Written by Super User

Secara keseluruhan, tingkat pencapaian kinerja Pengadilan Agama Pati adalah sebesar 100,4%. Perincian capaian kinerja masing-masing indikator tiap sasaran strategis tersebut dapat dilihat pada tabel berikut:

SASARAN 1  
INDIKATOR UTAMA TARGET REALISASI

CAPAIAN

(%)

 
Terwujudnya Proses Peradilan Yang Pasti, Transparan dan Akuntable
  1. Prosentase Sisa Perkara Yang Diselesaikan
80% 99,28% 124,10%  
  1. Prosentase perkara yang diselesaikan tepat waktu
80% 85,88% 107,35%  
  1. Prosentase Penurunan sisa perkara
35% 16,75% 47,86%  
  1. Prosentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum:

-       Banding

-       Kasasi

-       Peninjauan Kembali

90% 99,57% 110,64%  
  1. Index responden pencari keadilan yang puas terhadap layanan peradilan
80 83,30 104,12%  
Rata-rata capaian sasaran strategis 98,83%  

SASARAN 2  
INDIKATOR UTAMA TARGET REALISASI

CAPAIAN

(%)

 
Peningkatan Efektifitas Pengelolaan Penyelesaian Perkara
  1. Prosentase Isi Putusan yang diterima oleh para pihak tepat waktu
80% 63,84% 79,80%  
  1. Persentase Perkara yang diselesaikan melalui mediasi
1% 0,27% 27%  
  1. Persentase berkas perkara yang dimohonkan banding, kasasi dan PK yang diajukan secara lengkap dan tepat waktu
90% 100% 111,11%  
  1. Persentase putusan yang menarik perhatian masyarakat (ekonomi syariah) yang dapat diakses secara online dalam waktu 1 hari sejak diputus
70% 0% 0%  
Rata-rata capaian sasaran strategis 54,47%  

SASARAN 3  
INDIKATOR UTAMA TARGET REALISASI

CAPAIAN

(%)

 
Meningkatnya Akses Peradilan bagi Masyarakat Miskin dan Terpinggirkan
  1. Persentase Perkara Prodeo yang diselesaikan
100% 100% 100%  
  1. Persentase Perkara yang diselesaikan diluar Gedung Pengadilan
85% 100% 117,65%  
  1. Persentase Perkara Permohonan (Voluntair) Identitas Hukum
100% 75% 75%  
  1. Persentase Pencari Keadilan Golongan Tertentu yang mendapat Layanan Bantuan Hukum (Posbakum)
100% 100% 100%  
Rata-rata capaian sasaran strategis 98,16%  

SASARAN 4  
INDIKATOR UTAMA TARGET REALISASI

CAPAIAN

(%)

 
Meningkatnya Kepatuhan terhadap Putusan Pengadilan
Persentase Putusan Perkara Perdata yang ditindaklanjuti (dieksekusi) 90% 95,93% 106,59%  
Rata-rata capaian sasaran strategis 106,59%  

SASARAN 5  
INDIKATOR UTAMA TARGET REALISASI

CAPAIAN

(%)

 
Meningkatnya pelaksanaan pengawasan kinerja aparat peradilan secara optimal
Prosentase jumlah pengaduan dan temuan yang ditindaklanjuti 90% 100% 100%  
Persentase pengaduan yang selesai ditindaklanjuti dan dipublikasikan 70% 100% 100%  
Rata-rata capaian sasaran strategis 100%  

SASARAN 6  
INDIKATOR UTAMA TARGET REALISASI

CAPAIAN

(%)

 
Terwujudnya transparansi pengelolaan SDM lembaga peradilan
Persentase pegawai yang telah mendapatkan pengembangan kompetensi 30% 0% 0%  
Rata-rata capaian sasaran strategis 0%  

SASARAN 7  
INDIKATOR UTAMA TARGET REALISASI

CAPAIAN

(%)

 
Meningkatnya pengelolaan manajerial lembaga peradilan secara akuntabel, efektif dan efisien
Prosentase terpenuhinya kebutuhan standar sarana dan prasarana yang mendukung peningkatan pelayanan prima 75% 100% 133,33%  
Persentase peningkatan produktifitas kinerja SDM (SKP dan Penilaian Prestasi Kerja) 80% 87,81% 109,76%  
Rata-rata capaian sasaran strategis 121,54%  

Adapun LKjIP Pengadilan Agama Pati bisa dilihat berikut ini:

LKjIP Pengadilan Agama Pati Tahun 2015

LKjIP Pengadilan Agama Pati Tahun 2016

LKjIP Pengadilan Agama Pati Tahun 2017

LKjIP Pengadilan Agama Pati Tahun 2018