features MENDAPAT TAMBAHAN “AMUNISI”, PA PATI SIAP MENGEJAR PRESTASI

Banner Pengumuman 

 

MENDAPAT TAMBAHAN “AMUNISI”, PA PATI SIAP MENGEJAR PRESTASI

15 Aug

Written by Super User

WhatsApp Image 2018 12 21 at 14.45.49

Dipenghujung tahun ini tepatnya pada tanggal 21 desember 2018, Ketua Pengadilan Agama Pati telah melantik 3 pejabat baru. Pejabat-pejabat baru ini mengisi beberapa jabatan yang semula kosong dan ada juga penambahan hakim. Adapun pejabat-pejabat tersebut adalah

  1. Drs. Wahyudi, SH.MH. sebagai Wakil ketua Pengadilan Agama Pati,
  2. Drs. Fatkhul Amin Sebagai Hakim
  3. Drs. Amir sebagai Panitera Muda Gugatan

Pelantikan dilaksanakan di Pengadilan Ag

ama dengan dihadiri seluruh pegawai Pengadilan Agama Pati dan para rombongan pengantar. Acara berlangsung dengan khikmad dan tidak ada kendala yang berarti. Kegiatan yang dimulai dari jam 14.00 WIB sampai dengan 15.30 WIB dilaksanakan berdasarkan susunan acara yang telah disusun dengan baik mulai dari do`a, acara inti pelantikan, dan sambutan-sambutan.

WhatsApp Image 2018 12 21 at 14.46.02

Didalam sambutan Ketua Pengadilan Agama Pati merasa sangat bersyukur karena saat ini telah diberikan patner dalam menjalankan kepemimpinan di Pengadilan Agama Pati sehingga kebijakan baik keluar maupun kedalam yang awalnya di tanggung seorang diri saat ini sudah bisa dibagi. Selain itu dengan adanya penambahan tersebut maka semakin melengkapi jabatan struktural Pengadilan Agama Pati yang semula masih kosong karena perpindahan pejabat maupun pejabat yang pensiun.

Dengan kondisi yang lengkap tersebut maka tidak ada alasan lagi bagi Pengadilan Agama Pati untuk tidak memberikan pelayanan terbaiknya untuk masyarakat pencari keadilan di Kabupaten Pati pada khususnya, ketepatan waktu dan akurasi data dalam memberikan produk kepada masyarakat harus menjadi prioritas, agar semboyan pengadilan yang mudah, cepat dan biaya ringan tidak hanya sekedar menjadi semboyan.

Acara di akhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada semua pejabat yang telah dilantik.