features Serah Terima Panitera Pengadilan Agama Pati

 

 

Serah Terima Panitera Pengadilan Agama Pati

25 Sep

Written by Super User

Bertepatan dengan awal bulan Maret 2018, Pengadilan Agama Pati menyelenggarakan pelantikan Hakim, Panitera Baru dan Jurusita Pengadilan Agama Pati. Pelantikan hakim atas nama Drs. Mutamakin, S.H. yang sebelumnya menjabat wakil ketua Pengadilan Agama Gianyar Kelas IIA menjadi Hakim di Pengadilan Agama Pati Kelas IA, dan merupakan penambahan pejabat yang sangat dinanti nantikan terlebih di lingkungan Pengadilan Agama Pati sangat minim hakim.

Pada kesempatan ini juga dilantik dan diambil sumpah jabatan Panitera Pengadilan Agama Pati yang baru atas nama Tontowi, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera Pengadilan Agama Blora Kelas IB. Bapak Tontowi, S.H. sendiri menggantikan posisi Drs. H. A. Heryanta Budi Utama yang mutasi ke Pengadilan Agama Surakarta Kelas IA. Selain itu pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan untuk jabatan jurusita Pengadilan Agama Pati atas nama Mohammad Taufiq, S.H.I. 

Acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan Panitera oleh Drs. H. A. Heryanta Budi Utama kepada Tontowi, S.H. Dengan secara simbolis menyerahkan memori serah terima Panitera dan Laporan Pertanggung jawaban Panitera sebelumnya dengan disaksikan oleh Ketua Pengadilan Agama Pati.

Pada acara ini juga dilaksanakan acara pisah sambut untuk Bapak Ali Nadhir, S.H. yang telah memasuki masa pensiun diawal tahun ini dan mutasi tenaga tidak tetap Sdr. Kuswanto.