features Rencana Program / Kegiatan

banner1 small   banner2 small   banner3 small

 


Deprecated: Function split() is deprecated in /home/papatigo/public_html/newsite/templates/pengadilan/html/com_content/article/default.php on line 23

Rencana Program / Kegiatan

26 Jun

Written by Super User

RENCANA PROGRAM KERJA
PENGADILAN AGAMA PATI TAHUN 2019

No Sasaran Kebijakan Program Kegiatan Target Penanggung Jawab Anggaran
01 02 03 04 05 06 07 08 09 10 11 12
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
  Terwujudnya proses peradilan yang pasti, transparan dan akuntabel Penyelesaina perkara Peningkatan Manajemen Peradilan Agama

Penyelesaian perkara

Panitera  
  1. Menyelesaikan perkara selambat-lambatnya 5 bula
Panitera  
  1. Minutasi Perkara Putus 1 Hari
Panitera  
  1. Menyampaikan laporan perkara setiap bulan selambat-lambatnya tgl 5 bulan berikutnya
Panitera  
  1. Memvalidasi data keuangan perkara
Panitera  
  1. Melakukan optimalisasi penggunaan SIPP dengan DDTK yang berkesinambungan
Panitera  
  1. Memonitor dan mengevaluasi penggunaan SIPP
Panitera  
Penyelesaian Perkara tepat waktu maksimal 5 bulan Peningkatan Manajemen Peradilan Agama Penyelesaian perkara tepat waktu Panitera  
Penurunan sisa perkara Peningkatan Manajemen Peradilan Agama Penyelesaian sisa perkara tahun 2018 Panitera  
Penanganan Upaya Hukum Peningkatan Manajemen Peradilan Agama Meningkatkan kualitas putusan dengan menyelenggarakan diskusi dan pembinaan mandiri Panitera  
    Melakukan pemberkasan semua perkara yang mengajukan upaya hukum    
    Pemberkasan perkara yang mengajukan upaya hukum dengan tepat waktu    
Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat > 80 Peningkatan Manajemen Peradilan Agama Melaksanakan survei indeks kepuasan masyarakat             Panitera / Sekretaris  
  Terwujudnya penyederhanaan proses penanganan perkara melalui pemanfaatan IT Penyampaian produk tepat waktu Peningkatan Manajemen Peradilan Agama Meningkatkan penyampaian isi putusan kepada para pihak dengan tepat waktu Panitera  
Memanfaatkan SIPP sebagai alat monitor kualitas penanganan perkara    
Menggunakan SIPP sebagai alat evaluasi capaian kinerja pengadilan    
Secara bertahap penerapan dan menyusun instrumen persidangan secara elektronik    
Penyelesaian Perkara melalui mediasi Peningkatan Manajemen Peradilan Agama Mediasi Panitera  
Menyusun konsep mediator non hakim                       Panitera  
Mengadakan tenaga mediator non hakim                   Panitera  
Pemberkasan upaya hukum yang lengkap dan tepat waktu Peningkatan Manajemen Peradilan Agama Pemberkasan perkara upaya hukum dengan tepat waktu Panitera  
Publikasi putusan perkara ekonomi syariah Peningkatan Manajemen Peradilan Agama Publikasi putusan yang menarik perhatian (ekonomi syariah) dalam 1 hari Panitera  
  Terwujudnya pelayanan akses peradilan bagi masyarakat miskin dan terpinggirkan Penyelesaian perkara prodeo Peningkatan Manajemen Peradilan Agama Penyelesaian perkra dengan pembebasan biaya perkara     Panitera dan Sekretaris Rp.5.500.000,00
Penyelesaian perkara melalui sidang diluar gedung pengadilan Penyelesaian perkara dengan menyelenggarakan sidang diluar gedung pengadilan           Panitera Rp. 14.400.000,00
Penyelesaian perkara permohonan (voluntair) Identitas hukum Penyelesaian perkara permohonan (voluntair) identitas hukum Panitera -
Penyelenggaraan Posbakum Penyelenggaraan Posbakum         Panitera Rp. 29.550.000,00
Laporan penyelenggaraan peradilan bagi masyarakat terpinggirkan setiap bulan   -
  Terwujudnya kualitas putusan yang dapat diterima semua pihak Meningkatnya putusan yang ditindak lanjuti (dieksekusi) Peningkatan Manajemen Peradilan Agama Menerbitkan Akte Cerai selambat-lambatnya 7 hari setelah BHT Panitera -
  Terwujudnya Pelaksanaan Pengawasan kinerja aparatur peradilan yang optimal Meningkatnya prosentase pengaduan yang ditindak lanjti Peningkatan Manajemen Peradilan Agama Menindak lanjuti pengaduan dan meja informasi Panitera -
    Melakukan kegiatan pengawasan internal dengan Hawasbid                    
    Membuat Laporan Hakim pengaws bidang                            
    Melakukan evaluasi dan tindak lanjut hasil hawasbid                            
Meningkatnya pengaduan yang selesai ditindak lanjuti dan dipublikasikan Peningkatan Manajemen Peradilan Agama Membuat monitoring Pengaduan dan meja informasi yang ditindak lanjuti Panitera -
Membuat rekapitulasi meja pengaduan dan meja informasi Panitera -
Laporan pelaksanaan meja pengaduan setiap bulan kepada ketua, Pengadilan tingkat banding Panitera -
Laporan pelaksanaan meja pengaduan setiap triwulan dan semester kepada ketua, Pengadilan tingkat banding                 Panitera -
  Terwujudnya transparansi pengelolaan SDM, Keuangan dan Aset Transparansi Pengelolaan SDM, Keuangan dan Aset Program Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis Lainnya Mahkamah Agung Melakukan analisa jabatan                       Sekretaris Rp. 6.750.818.000,00
Melakukan Analisa Beban Kerja                       Sekretaris
Menetapkan Job discription                       Sekretaris
Mengajukan usulan kebutuhan pegawai                     Sekretaris
Updating data pada aplikasi SIKEP Sekretaris
Updating data pada aplikasi ABS Sekretaris
Sosialisasi pemakaian aplikasi SIMARI Sekretaris
Melakukan sosialisasi dan orientasi pegawai                   Sekretaris
Mengelola Absensi Pegawai Sekretaris
Laporan Absensi Pegawai Sekretaris
Mengelola Kenaikan pangkat pegawai Sekretaris
Mengelola Kenaikan Gaji Berkala Sekretaris
Mengelola SKP                     Sekretaris
Melaporkan SKP                     Sekretaris
Melakukan proses Assesmen pegawai berprestasi                       Sekretaris
Menyelenggarakan rapat baperjakat                 Sekretaris
Mengelola dan melaporkan LHKPN pejabat                   Sekretaris
Mengelola Surat Masuk dan Keluar Sekretaris
Mengarsipkan surat masuk dan keluar Sekretaris
Mengelola BMN dan barang2 persediaan Sekretaris
Laporan Wasdal BMN                       Sekretaris
Laporan Rekonsiliasi BMN                     Sekretaris
Melaksanakan anggaran DIPA Sekretaris
Rekonsiliasi pertanggung jawaban Sekretaris
Menyusun Laporan Keuangan                     Sekretaris
Menyusun RKAKL tahun 2019                   Sekretaris
Melakukan Revisi DIPA                 Sekretaris
Menyusun program kerja                       Sekretaris
Menyusun RUP                       Sekretaris  
Melaksanakan pengadaan barang dan jasa : Pengadaan Laptop                       Sekretaris Rp. 62.500.000,00
Menysusun Reviu IKU                       Sekretaris  
Menyusun reviu Renstra                     Sekretaris  
Menyusun Penetapan Perjanjuan Kinerja 2019                     Sekretaris  
Menyusun Rencana Kinerja Tahun 2020                     Sekretaris  
Menyusun laporan LkjIP 2019                       Sekretaris